[ News ] Perubahan Nama SMSCenter Menjadi DenSMS

Posted by Maximal on
Perlu kami informasikan bahwa software SMS gateway kami yang sebelumnya bernama SMSCenter kini diubah namanya menjadi DenSMS. Setelah sebelumnya pengembangan SMSCenter mencapai versi 1.0, kini untuk DenSMS versinya berlanjut ke versi 3.0.

Perubahan nama SMSCenter menjadi DenSMS disebabkan karena nama SMSCenter telah digunakan oleh orang lain untuk projectnya. Project SMSCenter ini sebenarnya adalah project lama (tahun 2004) namun kini sudah tidak dilanjutkan lagi. Oleh karena itu untuk mengantisipasi pelanggaran hak cipta merek, maka kami mengganti nama SMSCenter menjadi DenSMS.

Mungkin ada yang penasaran dengan nama DenSMS. Kenapa memilih nama DenSMS? karena saya dari jawa kata den kepanjangan dari raden yang bisa di artikan tuan, di harapakan project DenSMS bisa merajai sms getway berbasis web di lokal

Bagaimana dengan modul di dalam SMSCenter V1.0? apakah masih sama dengan DenSMS V3.0? ya… modul-modul dasarnya masih sama, namun ada sedikit tambahan fitur seperti SMS character counter dan juga mendukung multiple modem/hp. Bagi Anda yang masih menggunakan SMSCenter V1.0 atau versi sebelumnya silakan mendownload DenSMS terbaru melalui link yang disediakan. Untuk mendapatkan password ketika proses download, silakan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar